nur aliyah

NUR ALIYAH , DILAHIRKAN DI REMBANG, 19 APRIL 1972 ALAMAT : POMO RT 1 / RW 17 AMPEL WULUHAN JEMBER INSTANSI : MTSN 7 JEMBER JATIM KEPALA MADARSAH TETAP...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terimakasihku Pada Pak CEO Melihat Tulisanku dan Berkenan Mengomentariku

Terimakasihku Pada Pak CEO Melihat Tulisanku dan Berkenan Mengomentariku

Trimakasihku Pada Pak CEO Melihat Tulisanku dan Berkenan Mengomentariku

# Tantangan Menulis Ke -17#

Media Gurusiana

Harapanku terkabul saat tulisan penaku yang ke - 15 dikunjungi dan dikomentari pak CEO.

Sebagai anggota baru di Media Guru, tentunya masih sangat minim pengalamanku tentang menulis, tentang siapa personil yang mengelola Media Guru ini.

Siapakah pak CEO???

Pertanyaan yahg sama juga terjadi pada diriku. Saya juga penasaran siapakah tokoh pak CEO karena setiap dinding di Media Guru sering ku temui nama pak CEO, ada yang menyapa lewat tulisan di Media Guru, Ada yang mengungkapkan terimakasih pada pak CEO. Akupun semakin penasaran, siapakah pak CEO itu ?

Masih terus beribu pertanyaan pada pikiranku belum menemukan jawabannya.

Suatu ketika , disaat aku mengikuti pelatihan KTI daring mengubah KTI menjadi buku, tak sengaja aku mengeshare tulisanku tentang pelatihan KTI daring.

Tak kusangka ada salah satu teman berkomentar ditulisanku, " Ibu, selamat ya tulisan ibu dikunjungi pak CEO, jarang - jarang lo beliau mau mengunjungi tulisan apalagi berkomentar di tulisan ibu ", kata temanku.

Apa bu? Saya antara percaya dan tidak, akhirnya kubuka artikel saya hari ke - 15 dengan perasaan dag dig dug.

Ternyata betul , Bapak CEO berkomentar pada tulisanku, ", Kalau ibu sebagai sebagai pengajar, maka ibu harus terus belajar, teruslah untuk belajar ya, " ucap beliau menyemangatiku.

Pak CEO adalah pimpinan di Media Guru ini.

Dan beliau juga mengucapkan terimakasih atas tergabungnya saya di dunia Media Guru.

Terimakasih ya pak CEO atas komentarnya dan menyemangatiku untuk selalu semangat menulis di MG.

Alhamdulillah sampai pada tantangan menulis hari ke -17, semoga terus bisa istiqomah menulis di MG.

Karena saya merasakan pada dunia yang menurutku sangat menginspirasiku untuk melihat semakin luas wawasan dan pengalaman tentang menulis, banyak ilmu yang kuperoleh di MG ini.

#Semangat Menulis #

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hebat bun, aku saja belum pernah dikunjungi pak CEK, Sukses selalu

08 Apr
Balas

wah senang banget...

07 Apr
Balas

Ya bunda makasih ya...

07 Apr
Balas



search

New Post